Selasa, 12 Maret 2013

Biodata Saya

Dibawah ini adalah “ Data Diri pribadi saya ''


Nama lengkap : Dheo Primuhari
Nama Panggilan : Dheo
Agama : Islam
Tempat tanggal lahir : Bangkinang, 17 april 1999
Umur : 14 tahun.
Kebangsaan : Indonesia.
Suku Bangsa : Melayu
Blog Pribadi :http://deoprimuhari.blogspot.com/
E-mail : Twitter saya : https://twitter.com/i/connect
Golongan darah :-
My Body [Gambaran saya] : Tinggi 160 cm, lebar 17 cm, berat 45 kg :D  Alhamdulillah sehat jasmani..gak ada penyakit yang serius2 amat. luka dibadan?? Alhamdulillah nggak ADA, cuma bekas luka dikit dilutut gara2 ngejar-ngejar layangan. [Waktu SD saya ngejar2 layangan disawah ama temen2. Jatoh bangun ampe 2 kali, terus kebaret bambu, alhasil lutut saya berdarah deh. Mana layangannya gak dapet lagi, apes banget :(
Pekerjaan : Mahasiswa.
Alamat Lengkap : Riau,Bangkinang.. Jln Letnan Abdul Muthalib gg. Himpapi
Status Keluarga  : Anak ke 1 dari 2 bersaudara.. keluarga besar Nofrizal
Pendidikan : Sd 001 Bangkinang dan SMp Ngeri 1 Bangkinang 
Klub faforit saya : Fc Barcelona
Pemain faforit : Carles puyol dan Andres Iniesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar